Tiket Indonesia vs Palestina Sold Out

Olahraga15 Views

Seluruh tiket Timnas Indonesia vs Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya sudah ludes terjual atau sold out pada Sabtu (10/6).

PSSI mengumumkan tiket Indonesia vs Palestina sudah habis terjual pada Sabtu (10/6).

Pengumuman itu disampaikan PSSI di akun media sosial pada Sabtu (10/6) siang.

“Semua tiket sudah dipesan. Penjualan tiket FIFA Matchday: Indonesia vs Palestina telah terpesan semua,” tulis PSSI di akun Instagram.

“Transaksi pembelian tiket FIFA Matchday yang resmi hanya melalui PSSI.org dan Tiket.com. Kami tidak bertanggung jawab atas transaksi pembelian tiket diluar PSSI.org dan Tiket.com,” tulis PSSI menambahkan.

PSSI juga mengucapkan terima kasih kepada para suporter Timnas Indonesia yang sangat antusias mendukung Tim Garuda berlaga.

“Terima kasih banyak atas antusiasnya, sobat Garuda. Sampai jumpa di Stadion Gelora Bung Tomo!” tulis PSSI.

Timnas Indonesia akan menghadapi Palestina dalam laga FIFA Matchday di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, pada Rabu (14/6).

Tiket pertandingan Indonesia vs Palestina dijual dalam dua kategori yaitu VIP dan ekonomi.

Kelas ekonomi dijual dengan harga tiket Rp100ribu sedangkan kategori VIP dibanderol dengan harga Rp250 ribu. Tiket Indonesia vs Palestina telah dijual sejak Rabu (7/6).

Kuota penonton yang tersedia untuk laga Indonesia vs Palestina adalah 40 ribu penonton. PSSI menyampaikan sebanyak 10 persen dari hasil penjualan tiket akan disumbangkan untuk perjuangan rakyat Palestina.

[CNN]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *