Tim Sepak Bola Kecamatan Bukit Intan Tumbangkan Kecamatan Gabek Di Partai Final, Wako Molen : Terus Berlatih Dan Tetap Semangat

Olahraga43 Dilihat

Pangkalpinang, suarababel.com — Ratusan penonton menyaksikan laga pertandingan final kejuaraan sepak bola antar Kecamatan se-Kota Pangkalpinang yang mempertemukan Kecamatan Gabek vs Kecamatan Bukit Intan pada pagelaran Piala Wali Kota Pangkalpinang. Hadir membersamai pertandingan tersebut Wali Kota Pangkalpinang, Dr. H. Maulan Aklil yang berlangsung dari Stadion Depati Amir Kota Pangkalpinang, Minggu (5/11/2023).

“Sore hari ini kita menyaksikan laga final Sepak Bola Wali Kota cup antar kecamatan se-Kota Pangkalpinang. Pertandingan sepak bola ini diharapkan bisa memunculkan talenta baru pemain sepak bola di Kota Pangkalpinang”, ujar Molen, sapaan akrab wali kota.

Molen mengucapkan selamat bertanding dan berpesan untuk senantiasa menjunjung tinggi sportivitas. Ia sanjung antusias masyarakat menonton pertandingan sepak bola laga final sore ini sangat luar biasa.

“Yang terpenting adalah kekompakan, kebersamaan, dan memperkuat persaudaraan, saya juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya dan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana yang telah sukses melaksanakan turnamen sepak bola piala Walikota ini”, ungkapnya.

Selamat kepada pemenang, tambah Molen, dan yang kalah jangan berkecil hati untuk terus berlatih dan tetap semangat.

“Nantinya pembagian hadiah pemenang turnamen sepak bola piala Walikota Pangkalpinang pada tanggal 11 November 2023 di Alun-Alun Taman Merdeka Kota Pangkalpinang”, terang Molen.

Diketahui pertandingan laga final sepak bola tersebut dimenangkan oleh Kecamatan Bukit Intan dengan skor 1 – 0 menumbangkan tim dari Kecamatan Gabek. ( * )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *