Tinggalkan Chelsea, Hakim Ziyech Susul Cristiano Ronaldo Gabung Al Nassr

Olahraga33 Dilihat

Hakim Ziyech dilaporkan telah mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan klub Arab Saudi, Al Nassr. Ini menurut pakar transfer Fabrizio Romano, Selasa (27/6/2023).

“Kontrak sudah diperiksa, kesepakatan sudah tercapai untuk Hakim Ziyech bergabung dengan Al-Nassr. Semuanya sudah disepakati dengan Chelsea sejak pekan lalu dan juga dari pihak sang pemain,” klaim Romano di akun Twitter-nya.

Hakim Ziyech saat masih memperkuat Chelsea. [Glyn KIRK / AFP]

“Ziyech menandatangani kontrak hingga Juni 2026, dia tinggal menyelesaikan tes medis sebelum diperkenalkan secara resmi.”

Ziyech menjadi pemain Liga Inggris terbaru yang bergabung ke Al Nassr setelah Cristiano Ronaldo menjadi pemain bintang pertama yang pindah ke kompetisi Arab Saudi pada Desember tahun lalu setelah kontraknya diputus oleh Manchester United.

Ziyech adalah pemain ketiga Chelsea yang pindah ke Arab Saudi musim ini setelah N’Golo Kante (Al Ittihad) dan Kalidou Koulibaly (Al Hilal).

Kemungkinan, kiper Chelsea Edouard Mendy akan menyusul ketiga rekannya tersebut karena dia selangkah lagi bergabung dengan Al Ahli.

Ziyech menjalani karier yang kurang mulus di Chelsea sejak bergabung tiga tahun lalu dengan nilai transfer 37 juta pounds.

Winger Timnas Maroko berusia 30 tahun itu tampil 107 kali dan mencetak 14 gol di semua kompetisi. Dia membantu memenangkan Liga Champions saat dilatih Thomas Tuchel.

[SUARA]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *