Tinjau Persiapan Puncak Perayaan Bulan Bung Karno di GBK, Puan: 90 Persen Berjalan Baik

Nasional16 Dilihat

JAKARTA, – Ketua DPP PDI-P Puan Maharani menyampaikan bahwa partainya siap menggelar perayaan puncak Bulan Bung Karno pada Sabtu (24/6/2023), di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta

Di sela-sela meninjau lokasi acara, Puan mengatakan, persiapan yang dilakukan PDI-P sudah hampir paripurna. Sebab, persiapan sudah dilakukan sejak beberapa bulan lalu.

“Akhirnya, Alhamdulillah kurang lebih 90 persen ya, Pak Sekjen, sudah berjalan dengan baik,” kata Puan di SUGBK, Jakarta, Kamis (22/6/2023).

Puan mengungkapkan, kini panitia acara tengah menyelesaikan beragam persiapan, di antaranya gladi kotor.

Untuk diketahui, gladi kotor acara dilaksanakan hari Kamis ini. Sementara, gladi bersih bakal dilakukan Jumat besok.

“Dan semoga pada tanggal 24 mulai pagi hari sampai menjelang magrib semua acara yang akan diselenggarakan dalam rangka Bulan Bung Karno plus konsolidasi struktur, relawan, simpatisan, dan semua yang terkait dengan PDI Perjuangan bisa berjalan dengan baik dan lancar,” ujar Puan.

Ketua DPR RI ini mengatakan, meski acara ini adalah konsolidasi partai, PDI-P turut mengundang partai politik (parpol) lain.

Puan menyebut sejumlah ketua umum partai politik bakal hadir, yakni Pelaksana Tugas (Plt) Ketum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Mardiono.

“Dari PPP sudah pasti Insya Allah hadir. Perindo Insya Allah akan hadir ya. Kemudian, Hanura. Yang lain-lain, kami masih dalam konfirmasi, namun Insya Allah besok sudah ada kepastian kira-kira yang bersangkutan bisa hadir atau tidak,” kata Puan.

Sebagai informasi, Puan didampingi oleh Sekretaris Jenderal PDI-P Hasto Kristiyanto, politikus PDI-P Aria Bima dan Ketua Panitia Bulan Bung Karno sekaligus Rano Karno dalam meninjau persiapan acara

Adapun tema puncak Bulan Bung Karno 2023 adalah “Kepalkan Tangan Persatuan untuk Indonesia Raya”.

[KOMPAS]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *