Tottenham Semakin Dekat Rekrut James Maddison dari Leicester City

Olahraga20 Dilihat

Tottenham Hotspurs dikabarkan telah mencapai kesepakatan lisan dengan James Maddison, pemain klub yang baru saja terdegradasi dari Liga Inggris yaitu Leicester City.

“Tottenham sekarang memiliki kesepakatan lisan dengan Leicester untuk merekrut James Maddison, here we go!,” tulis pakar transfer kenamaan Fabrizio Romano melalui Twitter, Rabu seperti dimuat Antara.

Romano juga mengabarkan bahwa Tottenham dan Leicester telah menyetujui persyaratan pribadi kepindahan Maddison yang ditaksir dengan biaya 40 juta poundsterling.

“Persyaratan pribadi disetujui, kesepakatan siap untuk biaya £40 juta setelah pembicaraan berlanjut ke tahap akhir kemarin malam,” lanjutnya.

Jurnalis asal Italia itu juga menambahkan informasi bahwa tahap transfer calon rekrutan kedua Spurs setelah kiper Giglielmo Vicario dari Empoli itu selanjutnya adalah melakukan tes medis dan kemudian menandatangani kontrak.

“Langkah selanjutnya: tes kesehatan, dokumen disiapkan dan kemudian ditandatangani,” tambahnya.

Berseragam The Foxes sejak didatangkan dari Norwich City pada Juli 2018, Maddison telah tampil 203 kali di semua ajang dengan 55 gol dan 41 assists.

Bersama juara Liga Inggris 2015/2016 itu, pemain yang berposisi sebagai gelandang serang tersebut meraih dua trofi yaitu Piala FA 2020/2021 dan Community Shield 2021/2022.

Lima musim bersama Leicester, Maddison menjalani musim terbaiknya pada 2021/2022 ketika ia mencetak 18 gol dan 12 assists dari 53 penampilan di semua ajang.

[SUARA]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *