Transjakarta Sediakan Empat Rute Langsung ke PRJ 14 Juni-16 Juli

Berita, Nasional15 Views

PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) menyediakan rute langsung bagi masyarakat yang ingin datang ke Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair Kemayoran 2023 di Jakarta International Expo.

“Transjakarta menyediakan empat rute yang mengarah ke JIExpo Kemayoran. Bagi pelanggan yang ingin datang ke Pekan Raya Jakarta dapat menggunakan Transjakarta,” ujar Kepala Departemen Humas dan CSR Wibowo dalam keterangan tertulis, dikutip Rabu (14/6).

Ia menjelaskan rute-rute itu adalah rute 2C (Balai Kota- JIExpo), rute PRJ1 (PGC 1 – JIExpo Kemayoran), rute PRJ2 (Matraman Baru – JIExpo Kemayoran), dan rute PRJ3 (Pulo Gadung 1- JIExpo Kemayoran).

Wibowo mengatakan rute langsung ke PRJ ini akan melayani penumpang selama pamerang berlangsung yaitu mulai 14 Juni sampai 16 Juli.

“Dengan waktu operasi yaitu Senin – Jumat mulai pukul 15.00 WIB – 23.00 WIB dan Sabtu-Minggu mulai pukul 09.00 WIB – 24.00 WIB,” katanya.

Gelaran Jakarta Fair Kemayoran berlangsung dari 14 Juni sampai 16 Juli 2023 atau selama 33 hari.

Penyelenggaraan PRJ sempat dihentikan selama dua tahun karena pandemi Covid-19. Tapi sejak tahun lalu, warga Jakarta dan sekitarnya bisa kembali hadir di gelaran PRJ di Kemayoran.

[CNN]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *