Trio Pj Gubernur, Ketua DPRD dan Kapolda Semarakkan Pisah Sambut Danrem 045/Gaya

Daerah38 Dilihat

BANGKA BELITUNG Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel), Suganda Pandapotan Pasaribu menghangatkan suasana Malam Pisah Sambut Komandan Korem (Danrem) 045/Garuda Jaya, dengan menyanyi Trio  bersama Ketua DPRD, Herman Suhadi dan Kapolda Babel, Irjen. Pol. Yan Sultra. 

Sebuah lagu berjudul Mardua Holong yang diciptakan oleh Much Simanjuntak dan dipopulerkan oleh Omega Trio itu dinyanyikan ketiganya, yang sontak mendapat tepuk tangan dari tamu dan undangan yang hadir. 

Acara Pisah Sambut Danrem 045/Gaya yang berlangsung di Aula Markas Korem (Makorem), Jumat (28/4/2023) ini dilaksanakan setelah kegiatan sehari sebelumnya dilangsungkan Serah terima jabatan (sertijab) Danrem 045/Gaya dari Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA kepada Brigjen TNI Agustinus Dedy Prasetyo. 

Dalam sambutannya, Pj Gubernur Suganda yang ditemani Pj Ketua TP PKK Babel Maya Suganda Pasaribu menyampaikan ucapan selamat datang kepada Danrem 045/Gaya yang baru, Brigjen TNI Agustinus Dedy Prasetyo dan istri, seraya berharap dapat menjalankan amanah dengan baik, sehingga memberikan manfaat khususnya bagi daerah. 

“Saya secara pribadi dan Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengucapkan selamat datang, selamat bertugas di sini dan selamat bergabung menjadi keluarga besar Provinsi Kepulauan Bangka Belitung” ungkapnya. 

Dikatakan Pj Gubernur Suganda selama ini di Kep. Babel terjalin hubungan yang sangat erat dan baik antara forkopimda, instansi vertikal, bupati/walikota, juga masyarakatnya. 

“Bukti keharmonisan telah ditunjukkan dengan penampilan trio tadi. Mudah-mudahan ke depan kita bentuk vokal grup Forkopimda Babel Pak,” ujarnya sambil tersenyum. 

Sementara itu, Kepada Danrem 045/Gaya lama, Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA dan istri, Pj Gubernur mengucapkan salam perpisahan dan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru. 

“Terima kasih kepada Bapak atas pengabdian dan dedikasi yang tinggi. Selama menjabat sudah banyak yang diperbuat untuk provinsi ini. Kita doakan semoga sukses dan bintangnya cepat tumbuh satu lagi,” harapnya. 

Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak atas dukungan dan kerja sama selama masa jabatannya, sekaligus memohon dukungan di tempat tugas yang baru. 

Sedangkan Danrem 045/Gaya, Brigjen TNI Agustinus Dedy Prasetyo dan istri sebagai warga yang baru dalam sambutannya itu memperkenalkan diri dan memohon arahan, bimbingan serta dukungan agar dapat menjalankan tugas yang diembannya.

Selain akan meneruskan apa yang telah dirintis dan dilaksanakan oleh Danrem sebelumnya, pihaknya juga berharap agar soliditas yang telah berjalan dengan baik terus berlangsung. 

Acara ditutup dengan pemberian ucapan selamat kepada keduanya, dari para tamu undangan dimulai dari Pj Gubernur

Suganda. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *