Usai Sidang, Luhut Diolok-olok “Lord” dan “Menteri Segala Menteri” oleh Pendukung Haris-Fatia

Nasional11 Views

 

JAKARTA, – Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Panjaitan diolok-olok usai menghadiri sidang di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur, Kamis (8/6/2023).

Dia diolok-olok dengan sebutan “lord” dan “menteri segala menteri” oleh massa pendukung Haris Azhar dan Fatia Maulidiyanti.

Hal ini terjadi usai Luhut memberikan kesaksian dalam sidang kasus pencemaran nama baiknya dengan terdakwa Haris dan Fatia.

Awalnya, Luhut keluar dari Gedung PN Jakarta Timur sekitar pukul 15.30 WIB. Luhut menggunakan mobil Lexus LX570 hitam dengan pelat nomor B 2702 L.

Di luar gedung, massa pendukung Haris-Fatia sudah bersiaga. Seratusan orang telah menunggu Luhut keluar dari gedung pengadilan.

Massa berupaya menghalang-halangi mobil Luhut untuk keluar dari PN Jakarta Timur. Namun, upaya itu digagalkan puluhan personel TNI-Polri yang perlahan mendorong mundur massa aksi.

Seorang pria di mobil komando juga meminta massa aksi agar mundur. Namun, massa aksi menolak untuk mundur.

“Mundur saja, mundur,” kata pria di mobil komando menggunakan pengeras suara.

Mobil yang ditumpangi Luhut sempat terhenti 1-2 menit karena massa aksi menolak mundur. Saat mobil Luhut berhenti itulah, massa mengolok-olok Menko Marves.

Lord, mau ke mana, Lord?” tanya salah satu pendukung Haris-Fatiawww

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *