Viral !!! Siapakah Sosok Stephanie Yang Muncul Sebagai Pasangan Molen Pada Pilwako Kota Pangkalpinang 2024

Suara Babel, Pangkalpinang–Dunia Politik lokal khusus nya di kota Pangkalpinang bergetar dengan munculnya isu pendamping dari Maulan Aklil (Molen) sebagai Calon Wakil Walikota pada pemilu 2024, yang mana Molen merupakan Pertahana yang menjabat sebagai walikota Pangkalpinang periode 2018-2024.

Ada yang mengomentari “tidak ada lagi lawan apabila hal ini terjadi” ujar salah satu warga kota Pangkalpinang yang melihat pamflet tersebut.

Stephanie Octavia adalah sosok wanita kelahiran Jakarta 24 Oktober 1990 yang juga merupakan anak dari politisi senior Bangka Belitung yaitu Rudianto Tjen anggota DPR-RI Bangka Belitung yang sampai sekarang masih menjabat dari partai PDIP.

Selain berprofesi sebagai dokter muda, ia juga pernah duduk sebagai Anggota DPRD DKI Jakarta periode 2019-2024 dari PDIP di dapil Jakarta 10 yang meliputi Kecamatan Palmerah, Grogol Petamburan, Kebon Jeruk, Kembangan dan Tamansari, Jakarta Barat.

Dia duduk di Komisi E yang membidangi mengenai Kesejahteraan Rakyat. Dimana salah satu bidang yang ditangani mengenai kesehatan. Bidang yang cocok dengan latar belakangnya sebagai dokter.

Dilansir dari beberapa media, alumnus Fakultas Kedokteran Universitas Tarumanagara Jakarta ini terjun ke dunia Politik lantaran sering mengikuti ayahnya yaitu Rudianto Tjen yang merupakan politisi senior PDIP saat turun ke masyarakat.

“Setiap kali kunjungan ke dapil, saya sering diajak. Sejak saya masih duduk di bangku SMU, saya melihat langsung bagaimana Papa saya temu berdialog, menampung aspirasi rakyat,” tuturnya.

Apakah benar kedepannya dia menjadi pasangan pertahana Walikota kota Pangkalpinang Maulan Aklil yang kerap di sapa dengan nama Bang Molen, kita tunggu jawaban nya dari perkembangan politik lokal kota Pangkalpinang kedepannya. Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *