Bar dan Resto Angel's Wing Hadir Dengan Konsep Berbeda di Bangka Tengah

Daerah26 Dilihat

BANGKA BELITUNG, – Andre, owner Angel’s Wing memberanikan diri untuk berinvestasi di Kabupaten Bangka Tengah.

Kehadiran Angel’s Wing memberikan nuansa baru bagi para pengunjung yang ingin menikmati kuliner yang diiringi dengan musik kekinian.

“Konsep kami adalah Bar dan Resto dengan memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada customer dimana setiap pengunjung yang datang harus terlebih dahulu booking tabel,” ungkap Rangga Manager Angel’s Wing yang didampingi Andre sang owner, Selasa 23 Mei 2023.

Ia berharap kehadiran Angel’s Wing bisa menggeliatkan perekonomian di Babel khususnya di Kabupaten Bangka Tengah.

“Kami mohon doa dan dukungannya agar keberadaan kami bisa diterima oleh masyarakat agar dapat memberikan dampak positif terhadap pertumbuhan ekonomi khususnya di Kabupaten Bangka Tengah,” harapnya.

Owner Angel’s Wing, Andre mengungkapkan di Bangka Belitung merupakan cabang keenam setelah sebelumnya buka di Pekanbaru, Jambi, Padang, Bengkulu dan Lampung.

“Angel’s Wing sendiri memiliki kapasitas cukup besar, dengan bisa menampung pengunjung hingga 250 orang dan merekrut tenaga kerja lokal 70 orang,” jelasnya.

Bagi pengunjung yang menginginkan nuansa dan warna baru untuk merasakan nikmatnya menu makanan sembari menikmati suasana musik dengan pelayanan yang ramah serta bersahabat dipersilahkan datang.

“Bar and Resto Angel’s Wing memulai jam operasional dari jam 11.00 WIB hingga 02.00 WIB yang beralamat di Kecamatan Pangkalanbaru tepatnya di belakang Tung Tau,” tukasnya. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *