Pj Gubernur Bersama Pejabat Pemprov Babel Dengarkan Keluhan Masyarakat Sengir

Berita42 Dilihat

BANGKA SELATAN – Kunjungan Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Suganda Pandapotan di Desa Sengir, Kecamatan Payung, Kabupaten Bangka Selatan, Kamis (24/5/23) terasa berbeda.

Dengan kekuatan penuh, Pj Gubernur Babel turut membawa rombongan Pejabat Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Pemprov Babel) untuk mendengarkan keluhan serta aspirasi masyarakat Desa Sengir yang berkumpul pada kegiatan Aik Bakung (Ajak Bupati Kite Sambang Kampung) di Masjid Jami’atul Muttaqin, desa setempat.

“Sebelum saya ketemu Bapak Bupati, saya sudah muncul ide. Jadi, artinya setiap minggunya saya akan ada di desa,” ungkapnya.

Komitmen itu membuktikan bahwa Pemprov Babel siap bersinergi dengan kekuatan penuh untuk melayani masyarakat di setiap pelosok Babel.

“Bahkan sekarang, kita sudah ada dua Kantor Gubernur. Di Pangkalpinang dan di Belitung,” ujar Suganda.

Pada kesempatan yang sama Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid mengapresiasi kehadiran Pj. Gubernur Suganda beserta Forkopimda Pemprov. Babel.

“Masyarakat Sengir hari ini sangat beruntung sekali karena daya dobrak bantuan yang akan dibantu oleh kawan-kawan Forkopimda Provinsi Babel,” ungkapnya.

Pemprov Babel sendiri siap membantu untuk memperbaiki ruas jalan sesuai yang diajukan Pemkab Basel.

Selain itu beberapa bantuan juga diberikan untuk masyarakat seperti penyerahan alat bantu kursi roda, tongkat kaki, serta tongkat ketiak dari Dinsos-PMD Babel; santunan jaminan kematian dari BPJS Ketenagakerjaan; rehabilitasi sosial dasar anak terlantar dalam panti; sertifikat tanah hibah; dan bantuan untuk UMKM. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *