Sinopsis See You in My 19th Life, Pahit Manis Reinkarnasi

Hiburan31 Dilihat

See You in My 19th Life merupakan drama Korea terbaru yang menjadi hasil adaptasi webtun bertajuk serupa. Drama romantis fantasi ini mempertemukan Shin Hye-sun dan Ahn Bo-hyun sebagai pemeran utama.

Drama See You in My 19th Life menceritakan kehidupan seseorang yang terus terlahir kembali tapi selalu mengingat kenangan di kehidupan sebelumnya.

Berikut sinopsis See You in My 19th Life.

See You in My 19th Life menceritakan satu orang yang terus terlahir sebagai remaja sekitar usia delapan hingga 12 tahun dan selalu mengingat pahit manis kehidupan yang sebelumnya.

Dalam kehidupan ke-18, orang itu terlahir sebagai Yoon Joo-won (Kim Ji-a), perempuan 12 tahun dari keluarga kaya raya. Ia diminta sering bermain bersama Moon Seo-ha (Jeong Hyun-jun) anak 9 tahun yang berkarakter keras.

Sejak masih kecil Yoon Joo-won dikenal berlaku jauh lebih dewasa daripada usianya.

Ia pun selalu menutup diri dan tak mau memiliki hubungan mendalam dengan manusia lain karena mendapatkan respons tak baik dalam kehidupan sebelumnya setiap kali ia mencoba memberi tahu jati dirinya.

Sehingga, Joo-won selalu berdoa supaya bisa melupakan kehidupan sebelumnya ketika sudah berada di ujung ajal kehidupannya saat ini.

Namun, saat bersama Moon Seo-ha, Joo-won bisa merasakan kembali kebahagiaan dan bersenang-senang seperti anak-anak seusianya.

Di tengah kebahagiaan itu, terjadi kecelakaan yang membuat Joo-won terpisah dari Moon Seo-ha. Untuk pertama kalinya, Joo-won berdoa supaya bisa mengingat semua waktu yang dihabiskan bersama Seo-ha.

Joo-won kemudian terlahir kembali. Namun, ia kini lahir sebagai Ban Ji-eum (Shin Hye-sun), perempuan dari keluarga miskin. Demi bertemu Seo-ha (Ahn Bo-hyun), Ji-eum bekerja keras.

Hal itu membuatnya menjadi karyawan andalan di kantor pusat perusahaan keluarga Seo-ha.

Lanjut ke sebelah…

[CNN]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *